Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Obat Herbal

Cara Mengatasi Asam Urat Dengan ObatHerbal 

nyeri sendi asam urat penyebab aktivitas terganggu



Penyakit Asam Urat adalah salah satu penyakit yang merupakan akibat kelebihan zat purin berasal dari makanan yang dikonsumsi setiap hari, hal seperti ini dikarenakan ginjal tidak mampu lagi mengeluarkan zat asam urat sehingga banyak yang menupuk pada sendi-sendi dan berbentuk Kristal-kristal hingga pada akhirnya sendi akan terasa nyeri, meradang dan membengkak. Segera atasi sedini mungkin sebelum semuanya terlambat.

Banyak sekali berbagai macam jenis makanan ataupun minuman yang mengandung purin sering kita makan setiap hari sehingga menghasilkan terlalu banyak purin dalam tubuh sehingga tidak mampu lagi untuk dikeluarkan dan membentuk Kristal-kristal yang mengganggu sendi dalam tubuh.


Penyebab Penyakit Asam Urat adalah berikut ini :


·         Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin.
·         Banyaknya Kristal-Kristal berlebih yang menumpuk pada persendian.
·         Terjadinya peningkatan kadar asam urat dalam tubuh.
   Sementara itu, Gejala Penyakit Asam Urat adalah sebagai berikut :
·         Pembengkakan dan kemerahan pada bagian persendian.
·         Nyeri pada daerah sendi secara berulang-ulang.
·         Nyeri akan semakin menjadi ketika bangun tidur di pagi hari atau akan tidur saat malam.


Untuk mengatasi penyakit asam urat, Anda bisa memanfatkan cara alami atau pengobatan herbal menggunakan beberapa bahan alami, beikut adalah detailnya :

1. Mengonsumsi Cerry
Buah cerry sangat mudah ditemukan di Indonesia. Belum banyak masyarakat mengerti kandungan pada buah berwarna merah ini, cherry memiliki senyawa asam yang tinggi. Kandungan asam yang terdapat pada cherry mampu mengimbangi kadar asam urat yang terdapat dalam darah dan urine. Selain itu pada buah cerry terdapat mineral kalium dan nutrisi yang bisa membantu meringankan rasa nyeri pada sendi.
Terdapat suatu penelitian kedokteran menganai kandungan pada buah ini, cerry memiliki kandungan antioksidan dan anti-inflamasi yang tinggi, keduanya sangat bermanfaat untu menangkal radikal bebas dan mencegah perdangan pada sendi.

2. Jahe
Jahe memiliki kandungan yang mampu membantu mengatasi rasa nyeri dan sakit pada bagian persendian pada asam urat. Jahe berkerja untuk membersihkan tumpukan purin dalam darah maupun pada bagian persendian, selain untuk membersihkan purin, jahe juga bekerja untuk melancarkan pencernaan dan pernafasan. Cara pengobatan asam urat dengan jahe yaitu dengan merebus jahe dengan air hingga matang lalu minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin.

3.  Seledri
Seledri memiliki kandungan klorin, inositol, asam lemak esensial, asam folat, sulfur, zeng, Vit b1 dan Vitamin A. Cara pengobatan asam urat dengan seledri yaitu menyiapkan sekitar 5 helai daun seledri lalu rebus dengan 100 cc air panas lalu saring, dan minum ramuan tersebut satu kali sehari.

Baca Juga : Ramuan Herbal Asam Urat Alami 

4. Daun Sirsak
Daun Sirsak tinggi akan kandungan Vitamin C dan Vitamin A yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun atau sampah hasil metabolisme yang ada dalam tubuh. Daun sirsak juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi rasa nyeri pada sendi akibat asam urat. Cara pengobatan asam urat dengan daun sirsak yaitu dengan menyiapkan 5 helai daun sirsak muda lalu rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa hanya 1 gelas saja. Minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin selama satu bulan dan liat perkembangannya.

Baca Juga : Bahayakah Asam Urat Jika Dibiarkan ?

5. Teh Hijau
Selain bermanfaat untuk menurunkan lemak dan kolesterol, teh hijau juga merupakan tanaman obat asam urat. Zat yang terkandung dalam teh hijau adalah epigallocatechin-3-gallate, polifenol, vitamin E, vitamin C dimana kandungan ini mampu untuk mencegah terjadinya penumpukan asam urat serta bertindak sebagai antiinflamasi serta mencegah peradangan sendi. Caranya yaitu dengan rutin minum teh hijau dan anda akan melihat sendiri perbedaan dalam tubuh anda.


Herbal Ampuh mengatasi asam urat secara alami
Dalam rangka tahun Baru China Toko Onlinemuarafarma mengadakan promo yaitu promo herbal asam urat cordyceps capsule dan dansen tea :



Produk danshen tea dan herbal cordyceps capsule adalah 2 produk yang bekerja sinergis ampuh membantu menurunkan dan menjaga tubuh agar terhindar dari tumpukan asam urat yang menyebabkan  berbagai komplikasi dalam tubuh jika dibiarkan segera dpatkan paket menarik ini hanya terbatas saja 10 paket  berlaku sampai 20 Februari 2018.


Hubungi Kami disini : 

0821-2650- 4008

 



Itulah penjelasan tentang cara mengatasi asam urat dengan obat herbal yang dapat anda lakukan. Untuk pengobatan tradisional, sebaiknya anda lakukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. bisa juga membaca artikel mengenai kesehatan tubuh asam urat, jantung dan solusinya di website utama kami www.muarafarma.com dan www.rohaminaherba.com . Terimakasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Obat Herbal"

Posting Komentar